Jurus Anyar Pemacu Omzet Mazda

Mazda2 akan berkompetisi dengan produk terbaru dari Honda Jazz, Toyota Yaris, dan Ford Fiesta. BULAN depan, Mazda Motor Corporation akan meluncurkan All-New Mazda2 di sejumlah negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Produk terbaru perusahaan otomotif yang dibangun Jujiro Matsuda pada 1920 itu diyakini mampu mendongkrak penjualan mobil produksi Mazda di kawasan Asia Tenggara. All New Mazda2 merupakan produk generasi keempat mengikuti Mazda CX-5, Mazda6, dan Mazda3, sebagai model utama perusahaan.
Continue reading

Posted in Otomotif | Tagged | Leave a comment

Mazda : Bikin Museum untuk CSR

BEGITU memasuki lantai satu Museum Mazda di Hiroshima, Jepang, pandangan pengunjung langsung tertumbuk pada deretan mobil produksi Mazda. Mobil yang dipamerkan mulai dari produksi 1920-an berupa truk roda tiga hingga tahun 2000-an berupa mobil ramah lingkungan. Di sisi lain museum, tampak puluhan orang, mayoritas pelajar Jepang, duduk pada deretan kursi seraya menghadap layar yang memutar film sepanjang 10 menit tentang sejarah perusahaan mobil Mazda.
Continue reading

Posted in Otomotif | Tagged | Leave a comment

Jadilah Pusat Perhatian dengan New Mazda2

NEW Mazda2 dilahirkan kembali dengan tampilan yang lebih dinamis, sporty, dan berjiwa muda. Tak hanya itu, mobil urban andalan Mazda tersebut juga dianugerahi lampu dengan LED dan tur keamanan mumpuni. “Style dan keamanan selalu menjadi ciri khas line-up dari Mazda. Dengan adanya nilai tambah dari kendaraan ini, bertambah pula alasan bagi para pembeli mobil baru untuk mempertimbangkan menjadi pemilik kendaraan luar biasa ini,” ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue dalam peluncuran New Mazda2, akhir 2013 lalu.
Continue reading

Posted in Otomotif | Tagged | Leave a comment

Toyota Fortuner: Varian Kedelapan yang kian Sangar

Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel A/T
PASCA-LEBARAN, Toyota langsung ngebut melansir produk anyarnya. Tepat dua hari setelah libur Lebaran berakhir, pada Selasa (5/8) PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengenalkan line-up terbaru mereka dari keluarga Fortuner, yakni Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel A/T. Ini merupakan varian kedelapan yang dimiliki Toyota Fortuner di pasar Tanah Air. Varian baru tersebut juga merupakan yang termahal ketimbang varian-varian yang ada sebelumnya dengan banderol harga on the road mencapai Rp480 juta.
Continue reading

Posted in Otomotif | Tagged | Leave a comment

Pembatasan Solar Susahkan Sopir

Pemerintah belum siap melakukan pembatasan. Kebijakan tersebut seperti dipaksakan. SEJUMLAH pengemudi angkutan umum mengeluhkan keputusan pemerintah atas pembatasan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Kebijakan itu dianggap memberatkan lantaran harga BBM tanpa subsidi dua kali lipat dari BBM subsidi.
Continue reading

Posted in Transportasi | Tagged | Leave a comment
Page 1 of 4312...5...Last »