Acara Frankfurt Motor Show, Direncanakan Audi Quattro Kembali Tampil

RentalMobilPekanbaru.com News – Acara Franfurt Motor Show pada bulan September nanti, direncakan Audi Quattro dengan konsep baru direncanakan ikut memberikan decak kagum penggemar otomotif di Jerman, seperti yang dikutip dari autoweek.com (14/6/2013). Bisa dikatakan bahwa nantinya pada acara Motor Show tersebut Audi Quattro menjadi mobil paling menarik di Jerman. Dan dikabarkan penjualannya seantera dunia pada tahun 2014.

Audi QuattroQuattro Modern kembali menghidupkan mobil pendahulunya Quattro Sport tahun 1984. Mobil dengan konsep baru ini akan diproduksi secara terbatas. Dimana akan dirakit di perusaahn Quattro di Neckarsulm, Jerman. Jadi jika pecinta otomotif tertarik dengan konsep Audi Quattro Modern ini, secepatnyalah memesan mobil tersebut.

Sementara Audi belum memberikan konfirmasi terhadap informasi tersebut, namun kegiatan perusaahn focus kepada pengembangan four-wheel drive.
Mesin Audi 4.0-liter V8 akan memiliki penonaktifan silinder dan dengan kekuatan lebih dari 600 hp. Dan diperkenalkan RS6 Avant yang menggunakan powerplant yang sama.

Sumber kekuatan Audi Quattro disalurkan pada seven-speed dual-clutch gearbox dengan silider dayung. Dan memiliki torque-vectoring qualities pada keempat rodanya agar tetap stabil. Bagi yang memiliki dana berlebih dan ingin sekalian melihat secara live mobil Audi Quatrro silakan saja datang ke Frankfurt Motor Show.

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *