Mitsubishi Luncurkan New Pajero Sport

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, meluncurkan model terbaru New Pajero Sport. Varian terbaru Pajero ini diluncurkan untuk menjawab kian ketatnya kompetisi pada kelas SUV di Indonesia.

“Model ini merupakan jawaban kami terhadap kompetisi yang semakin ketat di kelas SUV saat ini. Kami ingin mempersembahkan All Round Family SUV dengan kemampuan terbaik yang terdapat hanya di New Pajero Sport,” kata KTB disela peluncuran di Rancamaya Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10).

Brand General Manager and MMC Marketing Director KTB Kosei Tamaki mengatakan sejak peluncuran Pajero Sport generasi pertama di Indonesia pada 2009, Pajero Sport telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Total penjualan kami telah melampaui 50.000 unit, dan dengan peluncuran New Pajero Sport, kami percaya bahwa The Legend akan berlanjut,” katanya merujuk pada penjualan Pajero Sport.

Menurut Tamaki, semua Pajero Sport baru lahir membawa DNA dari Legenda Rally Paris Dakar. New Pajero Sport memiliki desain baru pada grill depan, dan pada front bumper ditambahkan kesan elegan dengan bentuk lebih modern.

Sementara brand ambassador Mitsubishi Pajero pereli nasional Rifat Sungkar dan Subhan Aksa mengatakan Pajero Sport, termasuk New Pajero Sport merupakan SUV dengan performa bagus di reli Paris Dakar tapi juga cocok untuk di Indonesia.

Kehadiran New Pajero Sport ini, menurut KTB, sekaligus menggantikan Pajero Sport Model Year 2013, sehingga kini varian Pajero Sport terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4×4 AT, New Pajero Sport Dakar 4×2 AT, New Pajero Sport Exeed 4×2 AT, New PAjero Sport GLS 4×2 MT, dan New Pajero Sport GLX 4×4 MT.

New Pajero Sport akan hadir dalam lima warna, white pearl, cool silver metalic, black mica, medium red, quar brown metalic, dan titanum grey.

New Pajero Sport dibanderol pada harga antara Rp 389 juta hingga Rp 509,5 juta.
Sumber : (rls/tim/zamrudtv.com)

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *