Cashback 10 Juta Dari Grand Livina

Nissan Pekanbaru mengadakan pameran selama 5 (lima) hari di lantai dasar Mall SKA. Selama pameran berlangsung, Nissan memberikan promo cashback sebesar Rp 10 Juta, khususnya untuk pembelian produk mobil Grand Livina. Selain itu untuk kredit melalui BII Finance, Nissan Pekanbaru juga memberikan kemudahan kepada konsumen karena bisa ikut paket kredit selama 7 tahun.

Selain cashback untuk Grand Livina, setiap pembelian produk Nissan di area pameran akan mendapatkan bonus kaca film, talang air dan yang lainnya.
Produk Grand Livina yang ditawarkan terdiri dari beberapa tipe diantaranya All New Grand Livina SV, XV, HWS serta Grand Livina X-Gear Feature yang kesemuanya merupakan rakitan tahun 2013.

“ Promo cashback Rp 10 Juta berlaku seterusnya untuk pembelian produk Grand Livina. Jadi tidak terbatas selama masa pameran saja,” ucap Herik Setiawan, Sales Executive Nissan kepada Riau Pos, Senin 21 Oktober 2013.

Grand Livina merupakan produk andalan Nissan yang masing masing memiliki keunggulan. Misalnya, Grand Livina SV, XV dan HWS sudah ada dual front SRS airbag yang membuat pengamanan lebih maksimal sisi pengemudi dan penumpang. Fitur ini akan mengembang otomatis saat kendaraan terkena benturan keras dari depan.

Kemudian, selanjutnya ujar Herik, desain mesin juga baru yang menjadikan mesin lebih efisien terhadap penggunaan bahan bakar minyak (BBM). Sedangkan untuk Grand Livina X-Gear , unit ini memiliki fitur tampilan yang lebih eye catching dan dilengkapi new door mirror yang terletak pada kaca spion, head lamp, grille dan bumper.

Selain Grand Livina, Nissan juga menawarkan promo uang muka cukup murah atau mulai 25 persen untuk pembelian produk lain. Dengan uang muka itu, kredit cicilan bisa diambil selama 7 tahun dan penawaran ini berlaku sepanjang bulan Oktober 2013.

Note: Menggiurkan juga neh cashback Rp 10 Juta untuk pembelian Grand Livina. Kemudian produk lain dengan uang muka 25 persen dan masa kredit bisa hingga 7 tahun.

Sumber Media Cetak: Riau Pos, Halaman 6, 21 Oktober 2013.

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *