Daihatsu Mobil Sahabat Petualang

Daihatsu mempersembahkan produk unggulan pada pemerannya, 4-10 November 2013, di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Di kesempatan itu, Daihatsu memajang unit All New Xenia dan Terios TX. Desainnya yang kokoh dan stylish membuat Terios TX mendapatkan sebutan “Sahabat Petualang”.
“Terios baru ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan pendahulu. Desainnya dimodifikasi menjadi lebih elegan dan stylish,” ujar Charda, tim pemasaran produk Daihatsu, Selasa (5/11).

Terios, katanya, hadir dengan kelebihan-kelebihan yang tidak semuanya dimiliki oleh mobil tipe lain. Dilengkapi dengan safety features seperti dua SRS airbag yang membuat pengendara merasa aman, anti locking braking system yang berguna untuk mencegah roda mengunci sat penggereman mendadak, atau seat bealt (khusus tipe ELR) yang ada pada setiap baris kursi untuk keamanan pengemudi dan penumpang.

Kelengkapan eksterior Terios juga menawarkan kekokohan. Tampilannya maskulin, tangguh serta sporti. Mulai dari ukuran ban yang lebih untuk meningkatkan kestabilan berkendara, atau juga kaca spion yang bisa dilipat secara elektrik dari dalam kabin. “Masih banyak kelengkapan eksterior lain yang kami tawarkan pada Terios. Keseluruhannya mengisyaratkan sahabat untuk berpetualang yang tangguh, kokoh dan maskulin,” katanya.

Demikian juga desain interior yang hadir dengan panduan warna hitam dam aksen chrome silver. Kabin didesain khusus dengan sentuhan hitam dan abu-abu. Sandaran kepala juga disediakan di setiap baris demi kenyamanan penumpang. “Selama masa pameran, Daihatsu memberikan promo uang muka hanya Rp 20 jutaan untuk produk Xenia Rp 21 jutaan untuk Terios,” tutupnya.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 6 November 2013.

This entry was posted in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *