50 Unit Mobil Mitsubishi Terjual

Total 50 unit mobil Mitsubishi dari berbagai merek terjual pada acara CV Gathering yang diselenggarakan PT Suka Fajar Cabang Rengat, Sabtu (9/11). Bahkan dalam acara tersebut, jenis mobil Colt Diesel lebih banyak terjual dibandingkan yang lain.
Kepala Cabang PT Suka Fajar Cabang Rengat, Jamaluddin kepada Riau Pos, Minggu (10/11) mengatakan pelaksanaan acara CV Gathering merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan dukungan penuh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors. Pelaksanaan acara ini dipusatkan di Desa Simpang Granit Kilometer 12 Kecamatan Batang Gansal.

Dijelaskan, sebelumnya, Jumat (8/11), Mitsubishi juga memberikan pelayanan servis gratis dan penjualan suku cadang dengan harga khusus dan diskon. Terkait penjualan mobil sepanjang acara, selain Colt Diesel FE71l, juga terjual Fuso. “Colt Diesl varian FE71i merupakan produk baru dan cukup banyak diminati konsumen,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri seratusan undangan dari konsumen dan pecinta Mitsubishi tersebut berlangsung meriah. Bahkan hadir Dewan Direksi PT Suka Fajar selaku General Manager Asistent to President Director PT Suka Fajar Nila Riana B. Bius (MKT) M. Mkt dan Koordinator Area Sumatera PT KTB, Ikhsan.

Sebelumnya PT Suka Fajar juga telah sukses menyelenggarakan acara yang sama di Simpang PT KAT Kecamatan Siberida. Bahkan ke depan, PT Suka Fajar juga akan melaksanakan acara ini di kecamatan lain dalam wilayah pemasaran Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). “Disetiap acara tetap ada doorprize untuk konsumen dan pemilik Mitsubishi,” terangnya.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 11 November 2013, Halaman 7

This entry was posted in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *