Promo Spektakuler Mitsubishi Berlanjut

Promo Mitsubishi spektakuler masih terus berlanjut hingga akhir tahun yang akan datang. Mulai Oktober lalu, setiap pembelian Mitsubishi Outlander Sport, Mirage dan Pajero Sport maka konsumen akan mendapatkan kupon undian berhadiah spektakuler.

Sales Marketing PT Suka Fajar Ltd, Beni Kurniawan mengatakan, sesuai namanya, hadiah undian yang akan diberikan kepada konsumen sangat spektakuler. Yakni berupa 123 unit Outlander Sport PX, 12 tag heuer aquaracer chronograph, 16 iphone 5 16 GB, 36 LED TV 32 inchi serta 26 iPad 16 GB Wifi plus GSM.

“Undian ini masih berlanjut terus berlanjut hingga akhir tahun, baru akan diundi pemenang di seluruh Indonesia,” ujarnya di sela pameran Mitsubishi yang diadakan 18-22 Desember di Mal Pekanbaru, Rabu (18/12).

Selain undian, Mitsubishi juga memberikan diskon untuk beberapa tipe mobil tertentu. Khusus untuk Outlander sport diberikan diskon Rp 20 juta, sedangkan Mirage diskon Rp 15 juta, serta diskon Mitsubishi Pajero sport.

Selain memberikan diskon konsumen juga dapat menikmati uang muka yang hanya 25 persen bagi setiap pembelian mobil Mitsubishi di dealer PT Suka Fajar Ltd yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

SUV andalan Mitsubishi ini memiliki dapur pacu yang mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc dengan 16 katup segaris 4 DOHC Mivec serta 2.0 liter. Daya maksimum yang dihasilkan pada mobil Mitsubishi Outlander ini tercatat 150 (PS) putaran mesin 6.000 (rpm) dan untuk torsi maksimumnya tercatat 197 (nm) pada putaran mesin 4.200 (rpm).

Untuk catatan rasio kompresi pada mobil ini terbilang cukup baik, yaitu tercatat kompresi bahan bakar berada pada perbandingan 1:10.

Sistem transmisi berupa manual dengan 6-kecepatan (A) CVT dan berpenggerak. Untuk ukuran dimensinya, mobil Mitsubishi Outlander ini memiliki dimensi yaitu 4.295 x 1.770 x 1.625 (mm) dan pada jarak celah tanah tercatat 195 (mm). Sedangkan untuk jarak pijak depan dan belakang adalah berturut-turut 1.525 mm dan 1.525 (mm).

Sumber Media Cetak : Media Indonesia, 19 Desember 2013

This entry was posted in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *