Beli Hyundai Gratis Samsung Galaxy Note 3

PT Hyundai Mobil sebagai dealer resmi Hyundai di Pekanbaru, kembali mengadakan pameran mobil pada 18 – 22 Desember 2013 di Mal Pekanbaru. Di area pameran, Hyundai memamerkan Grand Avega dan memberikan promo gratis Samsung Galaxy Note 3 untuk setiap pembelia Avega.
Branch Manager PT Hyundai Mobil, Wilian Yahya menyebutkan bahwa promo hadiah tersebut dapat dibawa pulang konsumen tanpa diundi. Selain itu, tambahnya, untuk setiap pembelian Hyundai Avega, konsumen juga mendapatkan bonus body kit, dvd double monitor, kaca film Solargard, karpet, tong sampah dan talang air.

“Bonus dan promo berlaku selama masa pemeran saja,” ujar Wilian Yahya, Rabu (18/12) yang ikut membantu stafnya mempersiapkan pameran di Mal Pekanbaru. Selama masa pameran, tambahnya, Hyundai Avega juga memberikan harga khusus yang berbeda dengan hari biasa. Menurut Wilian, pihaknya saat ini memang sedang mengejar target penjualan segmen medium city car dimana salah satunya adalah Avega.

“Saat ini sudah keluar produk baru tipe Avega limited edition jadi kami ingin fokus ke Grand Avega sebelum mempromosikan tipe baru lainnya,” terangnya. Bagi pengunjung yang berminat untuk melakukan test drive selama pameran, pihak Hyundai juga menyediakan unit Grand Avega dan Tucson yang bisa langsung dijajal oleh calon konsumen di lokasi Mal Pekan baru.

Sementara untuk promo akhir tahun dealer Hyundai yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai ini juga memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon servis hingga 30 persen untuk semua tipe mobil Hyundai. Kemudian, setiap pembelian unit Hyundai. Kemudian, setiap pembelian unit HYundai juga ada garansi 100 ribu kilometer atau tiga tahun dan konsumen juga masih mendapatkan buy back quarantee.

“Buy back quarantee ini mengantisipasi ketakutan konsumen terhadap harga jual produk Hyundai, sehingga jika ada yang ingin menjual kembali mobil Hyundainya maka harganya tidak akan jatuh,” papar Wilian.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 19 Desember 2013, Halaman 6

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *