Toyota Yaris Raih Tahta Tertinggi

Toyota meraih empat penghargaan berbeda dalam acara Net Promotor Customer Royalty Award 2013. Melalui sistem penilaian Net Promotor Score (NPS), Toyota meraih hasil positif pada kategori compact SUV car, SUV car, hatchback dan sedan. Bahkan, dua produk Toyota berhasil menjadi nomor 1 di kategorinya, yaitu Toyota Yaris dan Toyota Rush.

Keempat penghargaan berbeda yang diterima Toyota berasal dari beberapa kategori yaitu compact SUV car melalui Toyota Rush dengan prediket NPS Leader, SUV car melalui Toyota Fortuner dengan prediket NPS excellence, kategori hatchback melalui Toyota Yaris dengan NPS prediket leader, dan kategori sedan melalui Toyota Vios dengan prediket NPS excellence.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johny Darmawan, menyebutkan bahwa memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujar Johny baru-baru ini.

AAM Pangkalan Kerinci Dapat Etios.
Di lain pihak, program Bombastiss untuk periode November 2013 sudah diundi di Jakarta dan untuk ketiga kalinya, pelanggan dari PT Agung Automall, kali ini dari cabang Pangkalan Kerinci, Riau kembali berbahagia. Pelangan atas nama Puspita Rini beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mobil Etios G M/T.

Pelanggan ini pada November lalu melakukan pembelian Agya G A/T TRD. “Hanya di Toyota, beli mobil dapat mobil. Ayo buruan beli Toyota sekarang juga karena masih banyak hadiah menarik lain,” ucap Budi Wahyu, BM PT AAM Pangkalan Kerinci, Minggu (22/12)/

Dan untuk pemenang scracth and win November, tambahnya, pelanggan atas nama Hj T Syarifah Fadlun mendapatkan kulkas dan Yus Nurjaman mendapatkan LED TV 32 inchi dan ribuan voucher belanja.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 23 Desember 2013

This entry was posted in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *