Chevrolet Segera Luncurkan Spin Terbaru

Compact Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan General Motors, Chevrolet Spin hampir memasuki usia satu tahun di Indonesia. Di ulang tahun pertama ini akan dirayakan dengan kehadiran varian terbaru dari satu tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia selain Captiva.

Hadirnya varian terbaru Spin diklaim oleh Chevrolet Indonesia karena menjawab keinginan konsumen Indonesia yang ingin tampil beda mengendarai mobil keluarga. Ya itu mereka yang berjiwa dinamis namun tidak mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan kendaraaan keluarga.

“Varian terbaru Spin belum diluncurkan, tapi akan diluncurkan,” kata Direktur Public Relation General Motor Indonesia, Maria Sidabutar.

Chevrolet Spin varian terbaru akan mengalami perubahan terutama dari sisi desain eksterior. Desain Chevy Spin yang baru ini akan dibuat lebih tegas untuk lebih menampilkan kesan sporty. Chevy Spin ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur baru agar merepresentasikan gaya hid up yang dinamis.

Chevy Spin terbaru merupakan perpaduan desain sporty dan tangguh layaknya kendaraan off-road. Harapannya, varian terbaru ini menjadi pilihan pertama para konsumen dan semakin terlihat unik di kelasnya.

Di sisi interior, Chevy Spin yang baru akan menggunakan warna-warna baru untuk memunculkan kesan lebih mewah. Skema warna baru ini juga akan disematkan pada sisi eksterior agar terlihat semakin berkelas premium.

Tidak hanya mengalami perubahan di sisi interior dan desain yang sporty, Chevy Spin yang baru tetap mengusung kombinasi mesin dan penggerak yang sudah teruji sejak pertama kali diluncurkan. Yaitu, enam transmisi otomatis dengan driver shift control.

Enam transmisi otomatis dengan driver shift control ini menjadi yang pertama ditawarkan mobil kelas MPV. Kenyamanan dalam handling yang mudah masih menjadi keunggulan Chevy Spin karena didukung dengan dynamic tuned sehingga pengaturan lebih responsif tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. “Keunggulan-keunggulan ini juga akan ada di Spin terbaru,” imbuh Maria. (zamrudtv.com)

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *