Toyota Jamboree Angkat Safety Driving

KOMUNITAS pengguna kendaraan merupakan bagian penting yang tak terpisahkan dan mesti mendapat dukungan dari si agen pemegang merek kendaraan. Melalui hubungan harmonis di antara kedua pihak tersebut beragam aktivitas dan kegiatan positif bisa dihasilkan.

Itu terlihat dari kegiatan Toyota Jamboree yang pada tahun ini sudah dilaksanakan untuk ketujuh kalinya. Dengan bertempat di Caldera, Cibubur, Sabtu (21/6), Toyota Jamboree 2014 mengangkat tema Safety driving. Tema itu sesuai dengan kampanye Toyota terkait dengan peningkatan kesadaran berkendara yang aman dan efisien serta selaras dengan program CSR Toyota tentang traffic safety.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin menyebut Toyota Jamboree sebagai salah satu event penting, baik bagi Toyota maupun komunitas pengguna Toyota.

“Tidak hanya untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara Toyota dan komunitas, tapi juga mendorong berbagai aktivitas positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, misalnya di bidang pendidikan, lingkungan, dan safety driving,” ujarnya saat membuka Toyota Jamboree tersebut.

Tak kurang dari 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota (Toyota Owner Club/ TOC) yang ada di Jakarta mengikuti kegiatan yang salah satu isinya ialah memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara dan perilaku berkendara yang baik.

Beragam kegiatan hiburan dan sosial yang menarik digelar selama sehari penuh, mulai coaching clinic safety driving bagi siswa-siswa SMA dan sederajat, coaching clinic advance bagi anggota komunitas pengguna Toyota, test drive, aktivitas-aktivitas bagi anak-anak dan keluarga, hingga donation tweet.

“Kami akan berupaya pelaksanaan Toyota Jamboree semakin baik dari tahun ke tahun. Ini bagian dari apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” tutup Suparno. (RO/S-2) – Media Indonesia, 26/06/2014, halaman 23

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *