KIA Raih Penghargaan Tim Tahun Ini

PABRIKAN asal Korea Selatan KIA ikut `berbicara’ di Paris Motor Show 2014 dengan meraih penganugerahan Automotive Brand Contest. Dua kreasi KIA, mobil konsep Provo serta SUV Soul, diganjar penghargaan untuk desainnya yang dinilai ciamik.

Provo menjadi yang terbaik di kategori mobil konsep, sedangkan Soul dinilai memiliki eksterior terbaik untuk kategori volume brand.

Note: Jika anda membutuhkan micro bus untuk perjalanan di Riau, kami menyediakan rental mobil Kia Travello.

Di `Kota Mode’ tersebut, tim desain KIA yang dipimpin Presiden dan Chief Designer KIA Motors Corporation dan Hyundai Motor Group Peter Schreyer juga didaulat sebagai `Tim Tahun Ini’.Penyerahan penghargaan yang diinisiasi Dewan Desain Jerman untuk Otomotif (Rat für Formgebung) itu dilakukan di sela-sela Paris Motor Show yang berlangsung 4-19 Oktober.

“Tiga kemenangan ini ialah hasil fantastis dari pekerjaan yang telah dilakukan tim desain kami yang sangat layak akan keberhasilan ini,“ ujar Peter dalam siaran pers resmi KIA yang diterima, akhir pekan lalu.

KIA Provo ialah mobil konsep yang dikembangkan di Frankfurt, Jerman, sebagai mobil sport coupe masa depan di segmen B. Kendaraan ini sudah diperkenalkan di Genewa Motor Show 2013. New Soul ialah buah kolaborasi dari Pusat Desain KIA di AS dan Jerman. Sisi eksterior diserahkan pada AS dan bagian interior dirancang Jerman. (Xan/S-2) Media Indonesia, 9/10/2014, hal : 23

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *