ALL-NEW MAZDA 2 Teman Asyik Berkeliling Kota

APALAGI yang dicari dari sebuah city car jika bukan keasyikannya untuk dibawa berkeliling kota? All-New Mazda2 telah membuktikan bahwa mobil ini tidak hanya asyik, tapi juga andal dan irit.

Semua itu terkuak dalam tantangan mengelilingi Jakarta selama 24 jam nonstop. Pada 5-6 Februari lalu, mesin mobil All-New Mazda2 dinyalakan seharian penuh dan diajak 30 jurnalis otomotif bertualang mengitari lima region Ibu Kota dengan kondisi jalan plus kondisi lalu lintas beragam.

ke dalam lima unit AllNew Mazda2. Setiap unit diawaki oleh enam orang yang dibagi ke dalam enam giliran berkendara secara estafet–setiap dua jurnalis berkendara selama empat jam di setiap giliran.

Selama seharian penuh pula, puluhan wartawan mesti berusaha menyambangi 120 lokasi ‘gaul’ di Jakarta yang telah ditentukan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Dalam acara bertajuk ‘All-New Mazda2 24HRS TAKE and GO!’ tersebut, performa mesin dan fitur-fitur melimpah dalam All-New Mazda2 diuji habis-habisan dengan jarak tempuh mencapai 418 km.

“Tujuan dari perjalanan dan tantangan ini bukanlah menentukan siapa yang terbaik, tetapi kami ingin agar esensi dari ‘Be Alive’ dapat terasa langsung oleh para peserta yang mengendarai All New Mazda2. Dengan konsep kegiatan yang unik dan berbeda dari yang lainnya, All New Mazda2 24HRS Take and GO! kembali bertualang mengitari lima region Ibu Kota dengan kondisi jalan plus kondisi lalu lintas beragam.

ke dalam lima unit AllNew Mazda2. Setiap unit diawaki oleh enam orang yang dibagi ke dalam enam giliran berkendara secara estafet–setiap dua jurnalis berkendara selama empat jam di setiap giliran.

Selama seharian penuh pula, puluhan wartawan mesti berusaha menyambangi 120 lokasi `gaul’ di Jakarta yang telah ditentukan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Dalam acara bertajuk `All-New Mazda2 24HRS TAKE and GO!’ tersebut, performa mesin dan fitur-fitur melimpah dalam All-New Mazda2 diuji habis-habisan dengan jarak tempuh mencapai 418 km.

“Tujuan dari perjalanan dan tantangan ini bukanlah menentukan siapa yang terbaik, tetapi kami ingin agar esensi dari `Be Alive’ dapat terasa langsung oleh para peserta yang mengendarai All New Mazda2. Dengan konsep kegiatan yang unik dan berbeda dari yang lainnya, All New Mazda2 24HRS Take and GO! kembali menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan bersama Mazda,” papar Presiden Direktur MMI Keizo Okue.

Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menambahkan, melalui ‘All-New Mazda2 24HRS TAKE and GO!’, Mazda ingin para peserta dapat benarbenar merasakan filosofi ‘Jinba-ittai’, yaitu kesatuan antara pengendara dan kendaraannya layaknya hubungan antara seekor kuda dan penunggang kuda.

Mazda percaya bahwa dengan perasaan menyatu tersebut dapat mengembalikan kesenangan berkendara kepada Zoom-Zoom lovers yang menginspirasi Mazda untuk terus menciptakan produkproduk inovatif dengan kualitas terdepan di kelasnya.

All-New Mazda2 sendiri telah diberkahi teknologi Skyactiv yang meliputi mesin, bodi, sasis, dan suspensi.

Untuk menambah efisiensi konsumsi bahan bakarnya, All-New Mazda2 memiliki fitur i-Stop yang akan mematikan dan menyalakan mesin Skyactiv-G 1.5 L di balik dapur pacunya saat berada di tengah kemacetan.

Untuk keamanan, All-New Mazda2 diparipurnakan fitur ‘i-Activsense’. Fitur ini digawangi oleh banyak teknologi canggih, mulai advanced blind spot monitoring (ABSM), rear cross traffic alert (RCTA), city smart brake support (CSBS).

Ada pula dynamic stability control, traction control system, emergency stop signal system, serta hill launch assist.

Sistem pengeremannya juga telah menggunakan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution, plus emergency brake assist. (Xan/S-25) seekor kuda dan penunggang kuda.

Mazda percaya bahwa dengan perasaan menyatu tersebut dapat mengembalikan kesenangan berkendara kepada Zoom-Zoom lovers yang menginspirasi Mazda untuk terus menciptakan produk produk inovatif dengan kualitas terdepan di kelasnya.

All-New Mazda2 sendiri telah diberkahi teknologi Skyactiv yang meliputi mesin, bodi, sasis, dan suspensi.

Untuk menambah efisiensi konsumsi bahan bakarnya, All-New Mazda2 memiliki fitur i-Stop yang akan mematikan dan menyalakan mesin Skyactiv-G 1.5 L di balik dapur pacunya saat berada di tengah kemacetan. Untuk keamanan, All-New Mazda2 diparipurnakan fitur `i-Activsense’. Fitur ini digawangi oleh banyak teknologi canggih, mulai advanced blind spot monitoring (ABSM), rear cross traffic alert (RCTA), city smart brake support (CSBS).

Ada pula dynamic stability control, traction control system, emergency stop signal system, serta hill launch assist.Sistem pengeremannya juga telah menggunakan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution, plus emergency brake assist. (Xan/S-25) Media Indonesia, 21/02/2015, Halaman 3

This entry was posted in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *