Oleh Oleh Khas Pekanbaru

oleh oleh khas pekanbaruSetiap klien Gloria Rent Car Pekanbaru selalu mencari oleh oleh khas Pekanbaru ketika mereka kembali ke kampung halamannya. Sekitar 90% klien kami selalu mencari buah tangan khas Pekanbaru untuk mereka bawa pulang. Tentunya driver kami sudah mengetahui dimana tempat/ toko yang menyediakan kebutuhan klien kami ini.

Biasanya mereka akan membeli oleh oleh dari Pekanbaru ini, ketika menuju bandara Sutan Syarif Kasim II (SSK II). Kebetulan saja di kota Pekanbaru ini tempat-tempat menjualnya tidak jauh dan sangat mudah dijangkau, tanpa harus mutar-mutar dulu.

Beberapa oleh oleh khas Pekanbaru yang sering ditanyakan oleh klien Gloria Rental Mobil Pekanbaru adalah sebagai berikut :

  • Bolu Kemojo : Kue ini berwarna hijau, biasanya ketika anda mencicipi akan terasa khas Melayu Riau, pada makanan ini. Namun patut anda perhatikan adalah masa kadar luasanya. Perhatikan dengan seksama atau tanyakan kepada si penjual, agar kue Bolu Kemojo yang anda beli masih baru.
  • Ikan Salai : Ikan ini dikeringkan, biasanya masyarakat Riau menyajikan Ikan Salai ini dengan digoreng atau di gulai. Biasanya jika dicampur cabe (sambal) akan terasa pedas lho. Namun ini tidak akan bermasalah bagi anda yang suka pedas.
  • Buah Pinang : yang satu ini memang sangat jarang dicari klien kami, namun pernah klien kami memesan dalam jumlah yang banyak. Awalnya sih hanya beberapa, namun setelah mereka sampai dikotanya, mereka menghubungi agar dikirimkan lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi oleh-oleh khas Pekanbaru yang bisa anda dapatkan dikota Bertuah ini. Namun kami kali ini sengaja mempublikasikan beberapa jenis saja. Tentunya di hari-hari selanjutnya informasinya akan kami tambahkan.

Jangan lupa jika para pembaca sampai berkunjung ke website resmi Gloria Rental Mobil Pekanbaru ini, untuk mengingat nomor kontak kami atau nama website kami rentalmobilpekanbaru.com, agar dikemudian hari jika anda membutuhkan informasi rental mobil akan mudah mendapatkannya.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *