Kota Pekanbaru Menjadi Kota Bisnis

RentalMobilPekanbaru.com (Pekanbaru) – Kota Pekanbaru ke depan akan menjadi kota bisnis karena pengusaha besar dari pusat sudah melirik kota Bertuah ini. Seperti yang dapat kita lihat beberapa bisnis retail sudah berkembang seperti hypermart, lottermart, indomaret, alfamart dan terakhir dikabarkan CarreFour akan dibuka di Pekanbaru.

Seperti yang kita ketahui bersama CarreFour yang sebelumnya adalah milik perusahaan asing sekarang sudah menjadi milik orang Indonesia yaitu Pengusaha Besar Bapak Chairul Tanjung. Tentunya dengan dibukanya CarreFour akan memberikan kesempatan lowongan kerja kepada ratusan masyarakat di Pekanbaru yang sedang mencari pekerjaan.

Tentunya para staff mereka akan melakukan perjalanan bisnis ke Pekanbaru dengan menyewa mobil di Pekanbaru. Seperti melakukan survei lokasi-lokasi yang strategis untuk didirikannya CarreFour di Pekanbaru.

Dengan banyaknya retail-retail yang berdiri tentunya kota Pekanbaru menjadi kota Bisnis yang patut diperhitungkan, karena pendapatan perkapita tentunya cukup besar. Jika tidak besar belum tentu retail-retail yang berbagai macam brand akan ada di Pekanbaru.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *