Inovasi Terbaru Pada Bisnis Penyewaan Mobil

RentalMobilPekanbaru.com News – Kerjasama antara perusahaan telekomunikasi dan rental mobil memberikan inovasi terbaru pada bisnis penyewaan mobil, yang memberikan inovasi canggih sesuai dengan kemajuan teknologi. Kerjasama yang dilakukan oleh Telecom Fiji dan Budget Rent-a-Car yaitu membuka akses internet ketika sedang dalam perjalanan menggunakan mobil rental.
Seperti yang diungkapkan , Telecom Fiji’s Acting CEO, Mr Ivan Fong mengatakan “Kemitraan ini akan merevolusi Sewa Mobil di Fiji. Pelanggan Anggaran akan mengakses internet dengan satu tombol.” Seperti yang dikutip fijitimes.com (31 Mei 2013)

Budget Rent-a-Car akan melengkapi mobil sewaannya dengan akses internet dari Telecom Fiji.
Budget Rent a Car Internasional dengan pengalaman selama 44 tahun dan sebagai pemenang Lisensi selama 35 tahun. Dengan bekerjasama dengan Telecom Fiji, kedua perusahaan besar ini mencatat sejarah baru dalam bidang sewa mobil.

Pelanggan Budget Rent Car dapat menelusuri internet melalui jaraingan TFL dengan menggunakan perangka MIFI Connect. Perangkat portable yang dapat membuat sendiri Wifi Hotspot ketika berada dalam jangkauan Telecom Fiji. Hal memberikan penawaran terbaik kepada konsumen ketika mereka rental mobil mewah yang akan menambah kesenangan mereka dengan fasilitas ini.

Karena pelanggan dapat mengakses internet melalui mobil yang mereka sewa serta menikmati perjalanan wisata, juga dapat berhubungan melalui internet dengan keluarga, sahabat dan kolega mereka.

Koneksi internet menggunakan MIFI Connect, akan dapat diakses di dalam coverage jaringan telekomunikasi Telecom Fiji. Budget Rent a Car telah menciptakan standar pelayanan yang sulit mencari tandingannya pada bisnis penyewaan mobil.

Sumber fijitimes.com

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *