Enterprise Rent Car Memperluas Jaringan Bisnis Hingga ke Eropa

Berita Otomotif – Enterprise Rent Car memperluas jaringan bisnis hingga ke Eropa yaitu negara Italia. Locato rent car perusahaan penyewaan mobil terbesar di negara Italia yang memiliki mobil sewa sebanyak 5000 unit yang tersebar di 28 lokasi, bekerjasama dengan Enterprise.

Dengan adanya perjanjian kerjasama, Enterprise yang menjejakkan kakinya di Eropa dengan mengoperasikan 1000 kantor cabang serta 100.000 unit mobil sewa di seluruh Eropa. Negara yang sudah ada perwakilan Enterprises adalah Inggris, Jerman, Irlandia, Perancis, Spanyol, Portugal dan Italia. 6 (enam) negara ini membuat Enterprise mendapatkan 85% pasar penyewaan mobil di seluruh Eropa.

Seperti yang diberitakan bizjournals.com, Peter Smith Wakil Presiden Enterprise mengatakan “Untuk melayani permintaan sewa mobil, kami akan terus mengembangkan bisnis kami diseluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia”.

Direncanakan Enterprise pada bulan Desember 2013 depan, akan mengakuisisi perusahaan Guerin Car Rental Solutions di negara Portugal. Yang beroperasi di Paris penyewaan mobilnya kepada pelanggan, yang memiliki 3000 unit mobil di Prancis dan Spanyol.

Suatu pengembangan yang sangat signifikan, dan hal ini tentunya memberikan semangat yang tak terduga. Dimana kami Gloria Rent Car ingin mengembangkan sayap dengan sistem promosi usaha rental mobil secara online melalui program Gloria Rent Car Network Site. Hal ini bertujuan agar rekan-rekan yang memiliki atau ingin berusaha pada bidang sewa mobil tidak susah melakukan pemasaran secara online.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *