Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Jadi Incaran ?

jual mobil bekas iritRental Mobil Pekanbaru News – Beberapa efek yang terjadi ketika harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik salah satunya mobil bekas irit bahan bakar akan menjadi incaran masyarakat. Pilihan mobil bekas irit ini menjadi solusi bagi masyarakat yang dananya belum mencukupi untuk membeli mobil baru.

Jika saja nantinya keputusan pemerintah menaikkan harga bbm, tentu segala sesuatu yang bersangkutan dengan harga berangsur-angsur akan naik juga.

Masyarakat tentunya akan merencanakan pengeluaran mereka sebelum mereka memutuskan untuk membeli kendaraan. Sebuah mobil bekas tentunya alternatif bagi mereka yang menginginkan sebuah mobil.

Seperti yang diungkapkan RiauCar Team, dalam bursa mobil Pekanbaru yang menjadi incaran masyarakat untuk mobil bekas antara lain : Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Mobil bekas dua pabrikan ini memang banyak diincar bagi masyarakat yang menginginkan mobil ekonomis. Kedua mobil ini dikenal sangat irit, walaupun AC terus hidup sepanjang dalam perjalanan. Kira-kira untuk 1 liter BBM dapat menempuh jarak sekitar 10 Km.

Bagi anda yang menginginkan solusi jual beli mobil Pekanbaru silahkan cek di RiauCar.com, melalui portal tersebut anda dapat melihat berbagai macam mobil yang dijual. Hebatnya adalah mobil bekas yang djual di RiauCar.com langsung dari pemiliknya. Negosiasi harga langsung dengan pemilik mobil di basecamp RiauCar.com

Note : Gloria Rent Car tidak akan membeli mobil bekas untuk disewakan kepada konsumen. Karena secara ekonomi akan membuat pebisnis rental mobil rugi untuk ke depannya.

Mengenai harga mobil bekas tersebut tidak akan dinaikkan (mark up), karena solusi jual mobil Pekanbaru slogan yang mereka usung. Nah, jika membutuhkan mobil bekas irit tidak ada salahnya anda melihat referensi di RiauCar.com

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *