Harga Tetap Layanan Nyaman

Harga Rental Mobil PekanbaruRental Mobil Pekanbaru News – Jauh perjalanan luas pemandangan bertambah wawasan, begitu pribahasa lama tentang bagaimana kita melakukan aktifitas sehari-hari. Apalagi pelanggan kami dari luar Provinsi Riau. Semakin mereka sering ke Pekanbaru, Riau tentunya wawasan dan pengetahuan mereka akan terus bertambah tentang informasi Provinsi Riau.

Rutinitas beberapa pelanggan tetap kami dari Perusahaan Skala Internasional hampir setiap bulan mereka berkunjung ke Riau. Mendarat di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru, kami selalu menjemput mereka. Dimulai dari setting jadwal pekerjaan mereka hingga waktu kembali ke Jakarta. Kadang kala pelanggan baru kami bantu dalam setting jadwal pekerjaan seperti memberikan rute perjalanan yang singkat jika ada kegiatan survei.

Memang kenaikan harga BBM tanggal 22 Juni 2013 beberapa waktu yang lalu membuat seluruh harga menjadi naik. Namun Gloria Rent Car Pekanbaru tidak menaikkan tarif sewa mobil, dan layanan yang kami berikan tetap memberikan kenyamanan kepada konsumen GRC Grup.

Harga rental mobil Pekanbaru yang kami berikan tetap seperti sewa mobil beserta pengemudinya. Jika konsumen kami meminta langsung dengan biaya BBM tentunya akan mengalami kenaikan harga karena harga dasar BBM dari Rp 4.500 sudah menjadi Rp 6.500

Memang diakui budget perjalanan bisnis yang dilakukan konsumen kami mengalami kenaikan. Hal ini disebabkan beberapa harga kebutuhan juga naik, seperti biaya makan, bensin/ solar, dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Pimpinan mengatakan “Kami tidak menaikkan harga sewa mobil, masih sama dengan harga sebelum kenaikan BBM. Hal ini kami lakukan karena kami memiliki ratusan pelanggan dari lokal maupun luar Provinsi Riau.”

Memang kami akui untuk biaya perawatan juga naik karena suku cadang mobil harganya juga naik. Namun hal ini kami lakukan karena kami ingin memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen kami.

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *