Ramadhan: Rental Mobil Padang Sepi

Rekanan Gloria Rent Car di Kota Padang, sore tadi sempat berkomunikasi dengan Bapak Tengku Anton. Rekanan tersebut adalah Orion Holiday yang dipimpin oleh bapak Fordismen. Sebagai rekanan yang menyewa web promosi http://rentalmobilpadang.rentalmobilpekanbaru.com, kami selalu menanyakan bagaimana trafik orderan setiap bulannya.

Wakil Pimpinan Gloria Rent Car, sebagai Ketua Team Gloria Rent Car Network Site, Tengku Anton, “Gimana dengan kabar sewa mobil di Padang, Pak Ory ?”, ujarnya. Hal ini ditanyakan karena bulan Ramadhan biasanya trafik penyewa sangat berbeda dengan hari-hari biasa. Karena setiap kota akan berbeda situasi dan kondisi bisnis rental mobil.

Kemudian Boss Orion Holiday mengatakan,”Bulan Ramadhan pelanggan sepi sekali, sangat berbeda dengan hari-hari biasa,” ujar Bapak Ory. Namun untuk orderan paket Lebaran Idul Fitri 1434 Hijrah, armada mobil yang disewakan oleh Orion Holiday telah full order.

Memang perbedaan antara kota Pekanbaru dan Padang cukup tinggi dalam permintaan mobil sewa. Namun Gloria Rent Car bulan Ramadhan 1434 H ini cukup tinggi permintaan dimulai dari awal puasa hingga hari ini. “Orderan meningkat dibandingkan tahun lalu” ujar Pimpinan Gloria Rent Car.

Tengku Antonius Sumbara mengatakan untuk wilayah Sumatra Barat peningkatan permintaan rental mobil Kota Padang, Sumatra Barat, akan tinggi ketika musim liburan. Sebab dimulai dari Pekanbaru saat liburan rata-rata pelanggan kami menuju Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan wilayah Provinsi Riau sangat tergantung dengan kondisi perekonomian karena disini banyak perusahaan skala nasional dan internasional.

Buktinya saja, Ramadhan 1434 H (2013) ini orderan kami sangat jauh berbeda dibandingkan tahun lalu. Padahal diawal prediksi akan sepi, namun siapa menduga akan begitu banyak permintaan mobil rental. Apalagi sekarang harga bahan bakar minyak naik, namun kami Gloria Rent Car, harga tetap layanan nyaman.

Untuk paket Lebaran, pesanan sudah sangat banyak dan sudah dibooking dengan membayar uang muka sewa mobilnya. Pelanggan yang menyewa mobil mulai dari luar Riau hingga dalam kota Pekanbaru. Provinsi tujuan dari pelanggan untuk mudik lebaran ada dua yaitu Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Dan untuk perjalanan di Provinsi Riau saat Lebaran, pelanggan dari luar Riau.

This entry was posted in Bisnis and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *