Pusat Perbelanjaan Dan Pasar Tradisional Rame

Rental Mobil Pekanbaru News – Menjelang Lebaran pusat perbelanjaan dan pasar tradisional mulai ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan Lebaran Idul Fitri. Dan beberapa hari ke depan tentu akan semakin ramai, karena akan memasuki awal Bulan Agustus. Tentunya masyarakat sebagian besar sudah mulai menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Apakah itu dari perusahaan tempat bekerja atau dari sanak famili. Biasanya kebutuhan masyarakat Pekanbaru saat Lebaran seperti tahun-tahun yang lalu hampir sama.

Masyarakat akan membeli pakaian baru untuk menyambut kemenangan di hari Idul Fitri 1434 H (2013). Kemudian berbelanja kebutuhan makanan dan minuman, serta mempersiapkan segala sesuatu untuk mudik ke kampung halaman. Seperti yang disaksikan secara langsung oleh Redaksi GRC. Seperti Ramayana, Mall SKA sangat ramai dikunjungi hingga membuat susah untuk parkir kendaraan. Sedangkan keluar ataupun masuk Mall SKA harus ngantri.

Selain kebutuhan pakaian baru, makanan dan minuman, tentunya kebutuhan transportasi juga menjadi utama. Apakah itu angkutan umum, travel, taksi ataupun rental mobil. Transportasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat ketika Lebaran untuk mengunjungi sahabat, sanak famili dan kolega.

Kami dari Gloria Rent Car sudah menyewakan armada mobil rental sebanyak 23 unit mobil lepas kunci. Dan untuk menggunakan supir 15 unit telah dipesan oleh pelanggan kami. Tentunya pelanggan kami ini juga membutuhkan hal yang sama untuk lebaran seperti pakaian dan makanan minuman.

50 persen pelanggan kami dari luar kota dan 50 persen lagi dari lokal kota Pekanbaru. Ada juga pelanggan menggunakan jasa shuttle (antar jemput) ke kota tujuan seperti wilayah Sumatra Utara dan Sumatra Barat untuk luar Provinsi Riau. Sedangkan untuk dalam Provinsi Riau antar jemput meliput daerah Rokan Hilir, Bengkalis, Inhil dan Inhu. Kami mulai mengantarkan pada H-2 dan menjemput kembali pada H+7.

Mari kita sama-sama mengucapkan Alhamdulillah atas rahmat yang telah diberikan ke kita semua. Disamping kuat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1434 H dan dapat menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah menggunakan jasa sewa mobil Pekanbaru dari Gloria Rent Car.

This entry was posted in Bisnis and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *