Perampok Bunuh Supir Rental di Pasuruan Jawa Timur

Rentalmobilpekanbaru.com News (Pasuruan) – Sungguh malang keluarga yang ditinggalkan oleh seorang supir rental mobil di Sidoarjo. Iskandar (42) korban pembunuhan perampok, warga Desa Ganting, Kecamatan Sidoarjo.

Seperti yang diberitakan okezone.com (Selasa, 4 Juni 2013 15:48 wib), korban ditemukan di pinggir jalan raya Tutur, Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi, Pasuruan Jawa Timur. Mobil Daihatsu Xenia dibawa kabur, selasa (4/6/2013), seorang saksi mata mengatakan pelaku berjumlah tiga orang membuang jasad korban (Iskandar).

Kondisi korban dikepalanya ada luka memar, kemudian ditelinga mengeluarkan darah, kemudian kaki, tangan dan leher Iskandar terikat lakban.
Informasi dari Dukut Purnomo (Kepala Desa Gerbo) menurut dugaannya, supir rental tersebut tidak dibunuh dilokasi, tetapi ditempat lain, dan saat dibuang Iskandar Supir Rental Mobil sudah tewas.

Iptu Riyanto (KBO Reskrim Polisi Resort Pasuruan) mengatakan kepolisian sedang mencari pemilik usaha rental mobil tersebut. Karena dugaan sementara, perampok yang berjumlah tiga orang tersebut menyewa mobil yang dikendarai oleh Iskandar. Saat ini jasad Iskandar korban yang dibunuh perampok dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangil untuk di autopsi.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, pihak kepolisian telah mengetahui ciri-ciri pelaku pembunuhan tersebut, dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Note : Kami dari rentalmobilpekanbaru.com, mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga Iskandar Sidoarjo semoga keluarga dapat tawakal. Semoga amal ibadah Iskandar Sidoarjo dapat diterima disisiNya.
Sungguh kejam perbuatan ketiga perampok tersebut, karena kami juga merasakan kesal atas kejadian di Pasuruan, Jawa Timur.
Semoga setiap pebisnis rental mobil semakin hari semakin waspada agar dapat mencegah kejadian seperti berita kejahatan yang menimpa usaha rental mobil yang dikutip dari okezone.com diatas.

This entry was posted in Kriminal and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *