Sudah Lima Negara Pastikan Ikut Tour de Siak

Sampai saat ini, sudah lima negara menyatakan kesediaannya untuk ikut dalam lomba balap sepeda internasional Tour de Siak (TdE) di Siak Indrapura, Kabupaten Siak, Riau. Negara terakhir yang menyatakan kesediaan adalah Singapura.

Ketua Panitia Pelaksana Tour de Siak, Amin Budyadi menyebutkan, Singapura telah menyatakan ikut dalam Tour de Siak yang akan berlangsung tanggal 11-15 September. Negara tetangga itu juga telah mengirimkan nama-nama pebalap yang akan berlomba.

Selain Singapura, negara asing yang sudah menyatakan keikutsertaannya adalah Bahrain Team, Persatuan Lumba Basikal Trengganu Malaysia , Eddy Holland BS Australia, dan Timnas Thailand.

“Panitia juga masih menunggu konfirmasi dari Brunei Darussalam. Mereka sebelumnya sudah menyatakan ikut, namun sampai sekarang belum mengirimkan nama-nama pebalapnya untuk ikut,” ungkap Amin.

Sementara untuk tim dalam negeri sendiri, sampai saat ini sudah 11 tim yang akan ikut. Diantaranya Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan ke Sea Games Myanmar 2013 dan tim tuan rumah dari Kabupaten Siak. (zamrudtv.com)

This entry was posted in Pariwisata. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *