Aktifitas Bandara SSK II Pekanbaru, Kembali Normal

Rental Mobil Pekanbaru News – Aktifitas Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, Jumat pagi(21/6) kembali normal. Walau kabut asap masih menyelimuti Kota Pekanbaru, pada Jumat pagi, namun jarak pandang di landasan masih bisa didarati pesawat.

Dari laporan penumpang yang berangkat, hanya satu pesawat yang delay karena kabut asap. Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 170 dari Jakarta, terlambat mendarat.

Salah seorang petugas Informasi Bandara SSK II, mengatakan pesawat tersebut delay karena pesawat masih berputar di atas. Pilot pesawat masih mencari peluang untuk mendarat, karena dari atas dia mempunyai jarak pandang terbatas ke landasan bandara.

“Pilot masih kesulitan dalam melakukan pendaratan di bandara SSK II, menyusul kabut asap tebal yang terjadi pagi ini. Mungkin Pilot tidak mau ambil resiko ditengah kondisi kabut asap seperti saat ini,” kata petugas tersebut.

Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 170 dari Jakarta Menuju Pekanbaru tersebut telah berhasil mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru, sekitar Pukul 8.35 wib. Sementara pesawat lain tidak mengalami masalah saat mendarat, seperti Sky Aviation tujuan Malaka, Mandala Air tujuan Yogyakarta. (sumber:zamrudtv.com)

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *