Hari Ini Kontingen Porwanas Riau Dilepas

Kontingen Persatuan Wartawan Nasional (Porwanas) Riau yang akan bertanding di Banjar Masin, Kalimantan Selatan mulai 13 – 19 September, Rabu (11/9) pukul 09.00 WIB akan dilepas Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit dan juga Ketua KONI Riau, Yuherman Yusuf di halaman KONI Riau jalan Gajah Mada.

Untuk Porwanas Riau dibawah organisasi PWI Riau, mengirimkan sebanyak 56 atlit dan 34 ofisial total 90 orang, sebagai wakil dari Provinsi Riau untuk mengikuti delapan cabang olahraga Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bilyar, Atletik, Sepakbola, Futsal, Catur dan Bulutangkis.

Disebutkan Ketua PWI Riau Dheni Kurnia, pelaksanaan acara pelepasan atlit dan ofisial sudah tidak ada masalah, setelah dilakukan konfirmasi Wagubri dan juga ketua KONI Riau sudah OK.

“Untuk pengukuhan kontingen Porwanas ke XI di Banjar Masin, juga sebagai pelepasan kontingen. Kami juga ingin minta dukungan dan juga doa dari masyarakat Riau. Agar perjalanan dan perjuangan kontingen Riau untuk semua cabor yang diikuti bisa maksimal dan membuahkan hasil lebih baik dari Porwanas sebelumnya,” kata Dheni kepada wartawan di Kantor PWI, Jalan Sumatera Pekanbaru, Selasa (10/9).

Untuk pengukuhan kontingen sendiri langsung dilakukan oleh Chief Demission, HR Mambang Mit, dimana kontingen Riau akan terbang ke Banjar Masin Kamis (12/9) pagi dengan penerbangan dua kloter.

“Target Riau di Porwanas XI kali ini ingin mempertahankan peringkat lima besar, dan jika semua bisa maksimal, maka tiga besar siap kita rebut,” ujar Dheni lagi.(sumber zamrudtv.com)

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *