Sebagian Riau Berpotensi Hujan Lebat

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru memperkirakan sebagian wilayah di Provinsi Riau berpotensi terjadi hujan lebat. Hujan akan turun pada sore atau malam hari.

“Peluang terjadinya hujan yakni sore hari atau malam hari. Potensi terjadinya petir juga cukup tinggi,” kata analis BMKG Stasiun Pekanbaru Yudhistira Mawadah di Pekanbaru.

Wilayah yang diperkirakan bakal diguyur hujan lebat adalah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar dan Kota Dumai.

Sementara untuk Kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan, diperkirakan hujan turun dengan intensitas sedang.

Daerah lain, seperti Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Siak, Kabupaten Indragiri Hulu serta Indragiri Hilir hanya berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan. Sumber : zamrudtv.com

Note: Jadi ingat kemaren sore tanggal 9 Oktober 2013, sekitar pukul 15:00. Waktu itu hujan sudah turun tiba-tiba petir berkilat dengan cepat. Kami kru RentalMobilPekanbaru.com sedang berada diluar, karena beberapa supir yang membawah tamu baru sampe di kantor. Kemudian dua orang montir baru saja selesai melakukan service mobil. Alhasil kami kaget semua dan berusaha berlarian ke dalam kantor. Karena setelah kilat petir tersebut terdengar suara guntur yang sangat kuat. Ada beberapa kru Gloria Rent Car langsung duduk, dan ada yang berteriak serta berhamburan lari ke dalam kantor.

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *