Pecah Ban, Mobil Sayur Terguling di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru

Akibat mengalami pecah ban belakang, mobil jenis Colt Diesel BA 9922 NC yang dikemudikan Sobri (35) terguling di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, persis di depan Perumahan Nirvana Residence, Senin (25/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi truk serta muatannya tumpah ke jalan sempat membuat kemacetan hingga mencapai satu kilometer.

Sobri menyebutkan saat itu ia sedang melintas dari arah pasar pagi Arengka menuju Mal SKA dengan muatan sayur-sayuran dari Bukittinggi, Sumatra Barat. Ketika melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba saja ban belakang pecah.

Pick up masuk parit sementara
Sementara di lain lokasi, mobil pick up bernomor polisi BM 9832 Fn terjungkal ke parit di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukitraya, Senin (25/11). Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil tersebut hingga keluar jalan dan masuk ke parit tersebut.
Berdasarkan keterangan dari salah seorang warga bernama Nur kepada Riau Pos, sebelum masuk ke parit, mobil tersebut sempat terlihat melaju dari arah Jalan Piang menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Sesampai di tikungan tajam di Jalan Parit Indah, mobil tersebut seperti hilang kendali dan keluar jalan hingga masuk ke parit.
“Kejadiannya sekitar pukul 19:00 WIB. Dia dari arah Bukitbarisan menuju Jalan Jenderal Sudirman. Mungkin jalan licin ditambah tidak ada lampu peneranga. Karean tikungannya tajam, sehingga mobilnya langsung masuk ke parit,” jelas Nur yang ikut melihat kejadian tersebut.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 27 November 2013

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *