Jembatan Kelok Sembilan Sumbar Sudah Berfungsi

Rental Mobil Pekanbaru, para pemudik ke Provinsi Sumatera Barat tahun 2012 ini sepertinya gak perlu ketakutan dan merasa gerah lagi memikirkan kemacetan yang terjadi di Kelok Sembilan. Karena jembatan yang dibangun beberapa tahun ini sudah berfungsi dengan baik.

Kendaraan dari Provinsi Riau bisa melewati jembatan yang keren itu, dan kemudian kendaraan dari Sumatera Barat masih melewati jalan lama melewati kelok sembilan.

“Saya awalnya rada-rada ragu begitu, karena perdana lewat jembatan yang keren ini. Ada rasa gamang gitu sih. Tetapi perjalanan jadi cepat karena kendaraan arah Pekanbaru lewat jembatan ini. Dan kendaraan dari Sumatera Barat masih lewat jalan lama, melalui kelok sembilan. Mantap neh, klo begini kemacetan panjang dan membuat gerah sudah gak ada disekitar kelok sembilan, ujar Isar.

Para pemudik dari arah Riau, sangat banyak sepertinya ada ribuan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. Dan tentunya mereka bisa lebih cepat sampai ke kampung halaman. Dan dapat mencicipi rendang dengan cepat, ujar Anto.

Kami mewakili beberapa supir yang sering bolak-balik Riau-Sumbar, mengucapkan kepada Pemerintah karena telah dibangunnya Jembatan Kelok Sembilan. Dan semoga perbaikan-perbaik sarana transportasi lainnya dapat segera dan lebih baik lagi.

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *