Imlek Permintaan Lokal Pekanbaru Lumayan

Menjelang perayaan Hari Besar Imlek, permintaan sewa mobil di kota Pekanbaru cukup meningkat. Namun permintaan tersebut masih dibawah ketika akhir tahun 2013 nan lalu.

Permintaan masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan transportasi memilih mobil sewa. Hal ini tentunya mereka gunakan untuk melakukan perjalanan dalam kota Pekanbaru maupun ke kabupaten/ kota terdekat.

Ditambah lagi dengan libur selama 3 hari tentu ada juga yang menggunakan mobil sewa untuk sekedar liburan bersama keluarga.

Salah satu konsumen kami bernama Noni sengaja menyewa mobil selama 3 hari untuk pergi ke tempat saudaranya di Dumai. Karena ada waktu libur selama 3 hari, karyawati swasta ini memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan kakaknya di kota Dumai. Dengan menggunakan mobil Toyota Avanza, Noni beserta keluarga sudah melakukan perjalanan pagi hari (31/1).

Sementara Budiman salah seorang konsumen kami juga menyewa mobil Innova selama 2 hari, dikarenakan ada urusan keluarga ke kota Padang.

Pada masa perayaan Imlek ini, Gloria Rent Car telah menyewakan 27 unit armada kepada pelanggan setia kami. Dan 80 persen merupakan masyarakat kota Pekanbaru dengan berbagai urusan mereka dalam melakukan perjalanan.

Pada postingan kali ini kami Gloria Rent Car juga menyampaikan terima kasih kepada Rombongan Pertamina Pusat yang telah mempercayakan urusan transportasinya kepada kami.

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *