Kabut Asap Menipis Murid SD Masih Tetap Libur

Pekanbaru, Riau – Setelah sempat diliburkan tiga hari oleh dinas pendidikan kota Pekanbaru, akibat kabut asap pekat yang sudah mulai tidak sehat menyelimuti kota Pekanbaru, Riau hari senin ini, ratusan murid sekolah dasar dari kelas satu sampai kelas enam kembali bersekolah.

Meski kualitas udara sudah sedikit cerah, namun sesuai dengan intruksi yang baru didapat guru sekolah, kembali murid sekolah dasar dari kelas satu sampai kelas empat diliburkan sampai hari rabu.

Sedangkan murid kelas lima sampai kelas enam tetap bersekolah seperti biasanya, sama dengan murid SMP dan SMA hari ini semuanya mulai sekolah dan belajar seperti biasanya.

Menurut data Badan Meteorologi dan Geofisika Pekanbaru cuaca pada hari ini mulai sedikit cerah, kabut asap mulai menipis dan jarak pandang pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib berkisar satu kilometer dan diatas jam tujuh jarak pandang meningkat menjadi enam kilometer. Hal ini akibat turunnya hujan dengan intesitas sedang dibeberapa kabupaten dan kota di Riau.

Hujan dengan intesitas sedang kemarin turun di kota Pekanbaru, kabupaten Siak, kabupaten Indragir Hilir dan kabupaten Kuantan Singingi. (Tim/zamrudtv.com)
Terkait :

 

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *