Warga Gembira Sambut Hujan Turun dan SBY Tiba di Pekanbaru

Hujan yang ditunggu-tunggu warga kota Pekanbaru, Riau akhirnya turun juga sabtu siang (15/03). Hujan dengan intesitas sedang mengguyur wajah kota Pekanbaru yang berdebu. Meskipun hujan turun hanya beberapa menit, namun warga menyambut hujan ini dengan sukacita dan gembira.

Hujan turun tidak merata di propinsi Riau, hujan dengan intesitas sedang ini mengguyur wilayah Duri, kabupaten Bengkalis, kabupaten Kampar, Rokan Hulu dan kota Pekanbaru. Meski hujan turun sebentar membuat udara sedikit bersih dari debu. kabut asap terlihat masih menyelimuti jalanan dan pemukiman warga.

Presiden SBY Tiba di Pekanbaru
Setelah sempat tertunda, akhirnya pesawat garuda yang membawa presiden republik indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan tiba di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau sekitar pukul empat sore. (15/03/14). pesawat langsung parkir menuju posko satuan siaga karhutla di landasan lanud roesmin noerdjadin Pekanbaru.

SBY langsung disambut gubernur riau Annas Maamun dan langsung menggelar rapat di dalam posko satgas dan setelah itu rombongan presiden akan bertolak ke Rimbo Panjang, kabupaten Kampar untuk melihat langsung kawasan hutan dan lahan yang terbakar. (zamrudtv.com)

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *