Kabut Asap Di Pekanbaru, Riau Sudah Tiada

Beberapa waktu terakhir ini masyarakat Pekanbaru selalu mengeluh akan kabut asap yang menimpa. Dan bukan saja di Kota Pekanbaru yang merasakan kejadian seperti itu, namun hampir merata di seluruh Provinsi Riau.

Namun bencana buatan tangan-tangan jahil tersebut sudah tidak ada lagi sejak kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Pekanbaru, Riau. Dengan turun tangan langsung mengatasi kabut asap, Sabu(15/03/2014) sore harinya hujan turun.

Dengan turunya hujan tersebut keesokan harinya kabut asap jauh berkurang. Dan hingga hari ini kabut asap tersebut tidak ada lagi di cakrawala Bumi Lancang Kuning.

Beritanya terkait :
Warga Gembira Sambut Hujan Turun dan SBY Tiba di Pekanbaru

Disamping itu penerbangan tentunya akan aktif kembali. Dan para konsumen kami yang sudah melakukan pesanan (order) rental mobil menuju Pekanbaru kembali melakukan kontak. Mereka semua konfirmasi kedatangan mereka ke Pekanbaru.

Sekali lagi kami manajemen Gloria Rent Car mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas tindakannya langsung ke Pekanbaru mengatasi Kabut Asap.

This entry was posted in Peristiwa & Informasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *