Rute Perjalanan Ke Dumai dan Rengat Macet

Rental Mobil Pekanbaru News – Sekitar pukul 10:00 wib salah seorang pengemudi dari Gloria Rent Car memberikan informasi perjalanan dari Dumai menuju kota Pekanbaru terhenti disebabkan macet.

Ucok Paul Supir GRC Grup mengatakan “Pak, beritahu kepada teman-teman di basecamp atau yang mau menuju Dumai, sekarang sedang macet panjang.” Ujar Ucok Paul via handphone. Saat ini beliau sedang menuju kota Pekanbaru dalam melaksanakan tugas membawa pelanggan dari sebuah perusahaan pers. Layanan rental mobil Pekanbaru murah yang kita berikan kepada konsumen dari perusahaan pers ini sudah sejak tanggal 24 Juni 2013 nan lalu.

Kemudian informasi terganggunya perjalanan dari H. Asril Anas ayahanda Pimpinan Gloria Rent Car Tengku Antonius Sumbara. Pukul 23:00 wib tadi malam. Perjalanan dari Rengat ke Pekanbaru terhenti disebabkan ada mobil truk yang mengalami kerusakan disebuah jembatan. Diperkirakan dari kota Rengat sekitar 20 KM perjalanan. Namun pagi hari sekitar pukul 8:00 wib, hari ini rute perjalanan sudah lancar kembali. Informasi yang disampaikan oleh H. Asril Anas sekitar pukul 10:00 win tadi beliau sudah memasuki daerah UKUI (Pelalawan).

Demikian informasi rute perjalanan Dumai dan Rengat yang dapat kami sampaikan hari ini. Semoga perjalanan kami ketika melayani konsumen dapat lancar, serta para pembaca begitu juga.

This entry was posted in Testimoni & Lowongan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *