Staff Redaksi Gloria Rent Car Liburan

Rental Mobil Pekanbaru News – Meningkatkan mutu manajemen dengan peduli terhadap karyawan dan staff Gloria Rent Car memberikan bonus liburan kepada mereka. Kegiatan liburan ini dilakukan secara bertahap kepada setiap karyawan dan staff yang bekerja sepenuh hati di Gloria Rent Car Pekanbaru.

Nur TaufikPada tanggal 5 Juli 2013, tiga orang staff berangkat menuju Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti program liburan yang diadakan Gloria Rent Car kepada Teamnya. Mereka yang berangkat yaitu Anton Sumbara, Fitri Ramadhani dan Nur Taufik. Berangkat pukul 06:00 wib, dimulai dengan sarapan di Simpang Empat Arengka, kemudian melanjutkan perjalanan.

Setelah melewati jembatan rantau berangin, rombongan ini berhenti karena melihat ada sebuah Taxi Puskopau mengalami kerusakan yang dikemudikan oleh Bapak Sudirman. Nur Taufik yang mengemudikan mobil rombongan yang liburan ke Sumbar, berhenti dan mengenal Bapak Sudirman. Singkat cerita rombongan akhir menarik mobil Taxi Puskopau yang dikemudikan bapak Sudirman hingga ke Simpang Muara Takus dimana disana ada sebuah bengkel mobil.

WillyBapak Sudirman berdua dengan anak gadisnya bernama Willy, ketika mobil ditarik menuju bengkel terdekat, Willy anak dari Bapak Sudirman bersama rombongan staff Gloria Rent Car.

Setelah sampai di bengkel terdekat di Simpang Muara Takus, kami berhenti sebentar dan montir bengkel tersebut mengatakan bahwa kerusakan mobil Taxi Puskopau tersebut di pompa minyak. Kemudian kami melanjutkan perjalanan, dan Willy anak dari pengemudi mobil Taxi Puskopau melanjutkan perjalanan bersama rombongan staff Gloria Rent Car menuju Payakumbuh. Sesampai di Payakumbuh, Willy melanjutkan perjalanan menggunakan bus menuju kota Padang.

Anton dan FitriBeberapa saat rombongan melaksanakan liburan di kota Payakumbuh, dan sempat mengunjungi beberapa objek wisata. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Bukittinggi dan beristirahat di Jam Gadang, kami sangat menikmati liburan ini dengan menelusuri pasar lereng.

Ketiga staff Gloria Rent Car menelusuri pasar lereng dekat Jam Gadang, kami berbelanja beberapa pakaian dan aksesories. Dimana sebelumnya kami membeli beberapa oleh-oleh khas Bukittinggi yaitu Krupuk Sanjai dan Karak Kaliang.

Sewaktu di lokasi Jam Gadang, Nur Taufik merasa penasaran dengan beberapa komunitas pecinta hewan. Mereka membawa beberapa hewan seperti ular, burung elang dan burung hantu. Nur Taufik dan UlarKemudian Nur Taufik ingin mengabadikan kunjungan tersebut dengan pose berphoto dengan ular phyton.

musik saluangKemudian terdengar suara alunan musik tradisional saluang, dimana dimainkan oleh seorang pemain musik. Dengan ciri khas musik saluang, kami berdiam diri sejenak menikmati alunan musik saluang nan khas tersebut. Setelah puas dan merasa refresh kami melanjutkan perjalanan ke nagari Sianok VI Suku. Camera 360Disana kami mendatangi rumah Riki, dan sempat bercengkarama serta menikmati beberapa hidangan khas Sianok. Riki yang masih ponakan H. Asril Anas Ayahanda Pimpinan Gloria Rent Car, memberikan kami beberapa buah tangan untuk dibawa ke Pekanbaru antara lain : dadiah, karak kaliang talua (khas Sianok). Kemudian Nur Taufik sempat menambah pergaulan dengan pemuda setempat dengan main domino di warung Riki. Warung Riki dibelakangnya terhampar luas hamparan sawah nan hijau dan dapat dilihat disana Gubung Merapi, sungguh pemandangan yang sangat indah. Program liburan ini akan dilanjutkan secara bertahap dan tentunya karyawan dan staff lain akan menyusul untuk liburan yang telah diprogram jadwalnya oleh Pimpinan Gloria Rent Car Pekanbaru.

This entry was posted in Testimoni & Lowongan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *