Terima Kasih Kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Makassar

Majemen Gloria Rent Car beserta para pengemudi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Makassar, yang telah menggunakan jasa rental mobil kami mulai dari tanggal 28 – 30 November 2013. Secara tidak langsung melalui pengemudi yang mengemudikan 3 unit armada kami yang memberikan pelayanan transportasi kepada rombongan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Makassar. Ke-3 pengemudi kami secara tidak langsung menceritakan dan menginformasikan kepada rombongan tentang objek wisata yang ada Provinsi Riau.

Seperti yang diinformasikan oleh Taufik, rombongan Dinas Kebudayaan dan Pariwista Makassar ini berkunjung ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Riau pada hari pertama mereka datang ke Pekanbaru. Rombongan ini juga berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Pekanbaru.

Kemudian juga tidak lupa GRC Team (Taufik, Catur dan Ucok) membawa mereka ke tempat-tempat penjual oleh-oleh khas Melayu, Riau. Rombongan ini juga sempat berkunjung ke pasar bawah untuk membeli beberapa souvenir khas Pekanbaru. Kemudian disela-sela kegiatan mereka di Kota Pekanbaru, tentunya kami dari Manajemen selalu memantau perjalanan mereka agar tidak terjadi kendala disisi transportasi yang mereka gunakan.

Setelah 3 hari mereka mengunjungi kota Pekanbaru, tentunya mereka membawa sebuah cerita yang sangat menarik. Karena mereka kagum akan keramahtamahan masyarakat kota Pekanbaru, terutama driver dari Gloria Rent Car.

Terima kasih spesial kami sampaikan kepada Ibu Haryani dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Makassar, karena sebelum sampai di Pekanbaru, kami selalu berkomunikasi via telpon.

Semoga perjalanan mereka di kota Pekanbaru dapat membantu promosi wisata Pekanbaru untuk ke depan. Karena tentunya mereka akan bercerita mengenai perjalanan mereka disini kepada kolega, keluarga dan rekannya.

This entry was posted in Testimoni & Lowongan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *