Pekanbaru Punya Lowongan Kerja Online

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menyediakan 10 ribu lowongan kerja melalui online untuk pencari kerja (Pencaker). Dengan bursa kerja online tersebut, pencaker lebih mudah memilih lowongan kerja yang diinginkan.
“Secara otomatis dengan lowongan kerja online tersebut mempermudah pencaker yang ingin mencari lowongan kerja. Berbagai jenis lowongan kerja tersedia di bursa kerja online baik nasional maupun lokal,” ujar Kadisnaker Pekanbaru Drs Pria Budi kepada Riau Pos, Selasa (31/12).

Lowongan kerja online dengan mudah diakses melalui jaringan internet, password dan situs lowongan kerja tersebut akan diberikan petugas yang bertugas di ruang informasi kerja Disnaker Pekanbaru. Sebaiknya pencaker datang langsung meminta bimbingan petugas jika ingin mengetahui lowongan kerja yang tersedia di bursa kerja online tersebut.

“Datang ke ruang informasi kerja dan petugas kami siap membimbingnya. Cepat dan mudah, pencaker juga bisa memilih lowongan kerja jenis apa. Karena kemudahannya dengan online bisa diketahui lowongan kerja apa saja,” tuturnya.

Setelah mendapatkan petunjuk petugas, password pun diketahui pencaker. Sejak itu, pencaker dapat mengakses melalui website lowongan kerja tersebut melalu online internetan dimana saja.

Berdasarkan data Disnaker, lowongan kerja yang tersedia di bursa lowongan kerja online berbagai bidang seperti perbankan, marketing, perhotelan, asuransi dan lainnya.

Sampai akhir 2013, pencaker yang mengunjungi lowongan kerja online mencapai ratusan. Saat ini ruang informasi kerja telah berubaj menjadi lebih nyaman. Fasilitas belasan komputer yang online dibebaskan untuk pencaker yang berkunjung.

Sumber Media Cetak : Riau Pos, 1 Januari 2014, Halaman 44

This entry was posted in Testimoni & Lowongan and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *