Ganti Rugi Tol Pekanbaru-Dumai Telah Dimulai

Sepertinya pembangunan jalan tol Pekanbaru Dumai sudah mulai dengan diberikannya ganti rugi kepada PT Bina Fitri seperti yang diberitakan riauterkini.com, PT Bina Fitri merupakan pihak pertama yang menerima ganti rugi dari dana APBN dengan jumlah Rp 8,6 miliar untuk lahan sepanjang 7 kilometer.

Mega proyek ini tentunya memberikan dampak positif kepada para perusahaan yang beroperasional di Kota Dumai. Dengan adanya jalan tol Pekanbaru Dumai tentunya membuat waktu tempuh antara kedua kota ini bisa semakin cepat.
Apalagi kami Gloria Rent Car sangat menantikan pembangunan jalan tol tersebut. Disebabkan pelanggan kami sering mengeluh dengan kondisi perjalanan Pekanbaru Dumai yang cukup lama.

Namun dengan adanya berita ganti rugi untuk lahan yang terkena pembangunan Mega Proyek Jalan Tol Pekanbaru Dumai, tentunya ini merupakan hal yang menggembirakan semua pihak. Sebab transportasi Pekanbaru Dumai akan semakin lancar saja.

Seperti yang diberitakan riauterkini.com, proses ganti rugi Jalan Tol Pekanbaru Dumai diharapkan tuntas seluruhnya pada 2014 mendatang. Karena pada 2015 pemerintah pusat tidak ada lagi anggaran untuk pembebasan lahan.

Memang Provinsi Riau pembangunan infrastruktur jalannya harus terus menerus dilakukan perbaikan. Sebab disetiap Kabupaten/ Kota terdapat industry dan perusahaan yang mana tentunya dengan pembangunan jalan akan membuat lalu lintas semakin cepat. Dan dengan cepatnya lalu lintas tersebut transportasi tidak lagi menjadi hambatan. Dan tentunya perekonomian akan semakin meningkat.

Mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada Pemerintah agar pembangunan jalan tol Pekanbaru Dumai cepat terlaksana. Butuh transportasi Pekanbaru Dumai tentunya Gloria Rent Car memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

This entry was posted in Transportasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *