Menjelang Akhir Tahun 2013, Pesanan Membludak

Tahun 2013 tidak berapa hari lagi akan meninggalkan kita dengan segudang peristiwa dan kenangan yang terjadi. Sebelas hari lagi tentunya kita sudah memasuki tahun 2014, dan biasanya menjelang akhir tahun pesanan untuk rental mobil akan semakin banyak.

Menjelang akhir tahun 2013, masyarakat Riau secara luas sudah mulai memesan transportasi mereka untuk liburan akhir tahun. Ditambah lagi dengan liburan sekolah anak-anak, tentunya membuat beberapa keluarga merencanakan liburan akhir tahun untuk keluar kota Pekanbaru.

Seperti analisa dari orderan kami dari pesanan pelanggan, tujuan konsumen kami banyak yang mengarah ke dua provinsi yaitu Sumatra Utara dan Sumatra Barat. Tentunya hal ini berkaitan dengan hari besar Natal dan Tahun Baru.
Gloria Rent Car menyiapkan kendaraan untuk sewa lepas kunci sebanyak 37 unit yang terdiri dari Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Innova. Sementara untuk sewa menggunakan supir kami menyediakan sekitar 25 unit kendaraan.

Untuk pelanggan yang memesan sewa lepas kunci tentunya orderan kami sudah full booking. Karena pelanggan kami sudah mulai memesan jauh-jauh hari sebelum hari H mereka menggunakannya. Bagi yang ingin menyewa mobil lepas kunci, tentunya masih dapat menghubungi kami . Mana tau pelanggan kami ada yang mengundurkan diri, anda cukup menghubungi kami di nomor 0812 7631 3492. Dan tanyakan informasi dengan jelas, dan jika menggunakan sewa dengan supir, kendaraannya masih tersedia.

This entry was posted in Transportasi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *