Pelanggan Mulai Menggunakan Mobil Sewa Yang Dipesan

Dimulai dari tanggal 20 Desember 2013 pelanggan Gloria Rent Car yang memesan mobil sewa sebelumnya sudah mulai mengambil kendaraan yang diinginkan mereka. Kami juga telah mempersiapkan kendaraan tersebut sebelumnya. Dan mempersiapkan perawatan dengan melakukan cek up pada mesin, ban mobil, dan hal lainnya. Karena hal ini kami lakukan agar pelanggan kami tidak mengalami kendala selama menggunakan mobil dari kami.

Kemudian para pelanggan yang menggunakan supir telah mulai berangkat ke tempat tujuan mereka masing-masing. Ada yang menggunakan jasa rental mobil untuk melaksanakan kegiatana Hari Besar Keagamaan seperti Natal dan Tahun baru. Dan ada juga pelanggan kami yang melaksanakan liburan bersama keluarga mereka.

Tentunya mereka (pelanggan kami) sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mereka melakukan perjalanan. Karena selain kendaraan tentunya hal lain juga dibutuhkan seperti persiapan pakaian yang cukup, budget, rute perjalanan.

Untuk rute perjalanan kami juga selalu mencari informasi yang akurat dan jika saja ada kendala pada rute yang dituju oleh pelanggan kami. Maka kami akan segera menghubungi mereka yang dalam perjalanan agar dapat mengganti rute atau mencari jalan alternatif lainnya.

Apalagi mereka yang menggunakan sistem sewa dengan menggunakan supir dari kami. Tentu akan semakin sering kami pantau minimal dalam waktu 3 jam, kami akan menghubungi supir kami dan menanyakan kondisi perjalanan dan hal lainnya.

Kemudian kami juga menyiapkan armada pengganti ketika mobil yang digunakan dalam keadaan bermasalah, namun hal ini sangat jarang terjadi. Kerena sebelumnya kami sudah memperhitungkan hal seperti itu. Karena kami juga tidak ingin repot mengantarkan mobil pengganti. Sebab waktu tentunya akan semakin lama ketika mobil bermasalah dalam perjalanan, untuk itu sebelum mobil digunakan kami telah mempersiapkan kendaraan yang terawat dan tahun rakitan tertinggi.

Memang beberapa rekanan kami meminta kepada Gloria Rent Car beberapa unit kendaraan, namun kami tidak dapat memenuhi permintaan mereka karena pelanggan kami juga ada yang tidak mendapatkan mobil. Lama waktu sewa rata-rata dimulai sejak tanggal 20 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. Sebab akhir tahun 2013 ini permintaan akan rental mobil Pekanbaru sangat tinggi.

This entry was posted in Transportasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *